Aulia Azzahra Jamaluddin Nahkoda Baru OSIS SMP Negeri 1 Kotamobagu

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Setelah menjalani beberapa tahapan penilaian dari Panitia pemilihan ketua OSIS. Akhirnya Aulia Azzahra Jamaluddin terpilih menjadi ketua OSIS SMP Negeri 1 Kotamobagu.

Anak semata wayang dari pasangan Jamaluddin dan Evhi Djula ini berhasil menyisihkan peserta lainnya sebagai kandidat ketua OSIS

Aulia sapaan akrabnya, mengakui siap mewujudkan visi misinya, yaitu visi berkarakter dan unggul dan misi, diantaranya menambahkan kualitas dan kuantitas prestasi siswa-siswi di SMP Negeri 1 Kotamobagu.

“Ini suatu kehormatan dan kebanggan, karena bisa membuat orang tua bangga,” ujar Aulia, Kamis (19/9/2019).

Aulia yang juga siswi kelas VIII ini, mengakui sebagai ketua OSIS terpilih, siap menepati janjinya pada visi dan misinya yang telah disampaikan.

Tak hanya itu, siswi yang hobi menyanyi ini siap mengkoordinasikan dengan teman pengurus OSIS lainnya yang juga sudah memaparkan visi misi mereka untuk bersama-sama membantu dan mensukseskan program belajar mengajar di  SMP Negeri 1 Kotamobagu.

“Ada banyak yang kami di Osis akan lakukan pasca terpilih. Kami juga mendukung dan akan menjalankan program sekolah seperti kebersihan lingkungan, mempersiapkan agenda-agenda pelaksanaan hari-hari besar atau hari nasional sehingga program keagamaan,” tutur siswi berhijab kelahiran 5 Oktober 2007 ini

Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, S.Pd mengatakan, pengurus Osis yang terpilih akan dilantik pekan depan.

Ia berharap, siswa dan siswinya yang tergantung dalam kepengurusan Osis, akan mampu berkolaborasi, kerjasama dan saling gotong-royong untuk membawa nama baik Sekolah.

“Pelaksanaan LDKO sudah dilakukan pekan lalu. Rencananya pelantikan pengurus Osis akan dilakukan pekan depan. Insha Allah mereka (Pengurus Osis) bisa menjalankan tugas mereka dan mampu menjadi karakter yang bertanggungjawab,” harapnya. (#)

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.