Boltim

45 Unit Randis di Boltim Bakal Dilelang Kembali

topikbmr.co BOLTIM -45 unit kendaraan dinas (Randis) milik Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), belum dilelang.

Menurut Kepala Bidang Aset, Ridel Ambarak, total mobil pelat merah milik pemerintah Boltim 87 unit, namun sudah dilelang 42 unit. Sisanya akan diusulkan untuk dinilai kembali oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

“Kami bakal ajukan permohonan ke KPKNL untuk dinilai kembali 45 mobil dan 6 sepeda motor,” ungkap Ridel. Kamis (19/9)

Lanjutnya juga, total hasil lelang kendaraan waktu lalu baik sepeda motor dan mobil sekitar Rp1 miliar. Kendaraan yang dilelang untuk sepeda motor berkisar tahun 2008 sampai 2009, sedangkan mobil 2009 hingga 2010. Usulan akan dimasukan ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) sehingga mereka bisa lakukan penilaian hingga proses pelelangan.

“Total ada 45 unit roda empat yang akan dilelang dengan rincian Avanza, Rush, Inova, Hilux Double, Hilux dan Fortuner serta jenis lainnya,” ungkapnya

Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, semua mobil plat merah harus segera dilelang. Hanya tersisa tujuh mobil camat, bupati, wakil bupati, sekda, tiga pimpinan anggota DPRD. Sisanya harus dilelang. Karena ke depan akan mendapat biaya transportasi.

“Saya sudah anggarkan dana transportasi untuk eselon II dan III,” ujarnya

Ia menambahkan, lelang mobil dan sepeda motor bisa menambah PAD untuk Boltim, tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top