Jabat Sekda Definitif, Sande Dodo Tetap Dipercayakan Plt Kadis PUPR

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Sande Dodo resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu menggantikan Adnan Massinae yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas (Plt) Sekda. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota, Senin (10/6/2019).

Meski dilantik secara definitif oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, berdasarkan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Kotamobagu, Wali Kota masih tetap mempercayakan Sande Dodo sebagai Plt Kepala Dinas PUPR.

Sementara itu, Adnan Massinae kembali ke jabatan definitifnya sebagai Asisten Sekda, Bidang Administrasi dan Keuangan.

“Saya yakin dan percaya, Pak Sande bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Sekda yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, selalu memberikan rahmat dan ridha-Nya kepada kita semua,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Adnan Massinae yang telah menjalankan tugas sebagai Plt Sekda selama dua tahun lebih.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Adnan Massinae selama menjabat Plt Sekda selama kurang lebih Dua Tahun,” ujarnya.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.