Kotamobagu

Wow!!! Tiga Jenis Usaha Dalam Satu Pondok Bambu

TopikBMR,KOTAMOBAGU — Tiga usaha di satu wadah yang sama. Itulah yang cocok disebutkan dalam pondok bambu yang berada di sekitar jalan raya Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pondok mini milik Hidayat Kiaymodjo ini, memang tidak terlalu besar ukurannya. Hanya berukuran 2×4 meter, tetapi bisa bermanfaat untuk usaha.

Pondok yang berbahan dasar bambu ini, dijadikan counter pulsa, kedai kopi hingga percetakan undangan. Pemilik pondok mengatakan, sebelumnya pondok ini hanya sekedar tempat nongkrong. Kemudian dia mencoba menjadikan pondok tersebut sebagai tempat yang berguna dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

“Disitulah saya mulai membuka counter pulsa. Selain pulsa, pembayaran BPJS, token listrik, Transfer hingga listrik prabayar bisa dilakukan di pondok pulsa ini,” kata Yayat.

Sementara kata Yayat, dua usaha yakni kedai kopi dan percetakan undangan juga mempunyai ownernya sendiri. “Tetapi kedua usaha tersebut dibuka di pondok ini juga,” pungkasnya.

Soal omset, Yayat mengatakan dalam sehari bisa ada puluhan hingga ratusan ribu rupiah yang masuk baik dari, pulsa, kopi dan percetakan.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top