Kotamobagu

Wawali Nayodo Tutup Kegiatan Turnamen Matali Cup IV

TopikBMR.com

KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menutup kegiatan turnamen Matali Cup IV, Sabtu (16/2/2019), yang digelar di Stadion Nunuk, Keluharan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim peserta yang ikut dalam turnamen Matali Cup IV. Kemudian apresiasi kepada panitia pelaksana yang sukses menggelar event tahunan tersebut.

“Selamat kepada Generasi Emas Tolotoyon atas prestasi juara yang diraih hari ini. Dalam pertandingan tadi saya menilai kualitas pemain yang sama-sama menampilkan permainan terbaiknya dan sangat menghibur,” ucap Nayodo.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo juga mengatakan, semoga dengan pertandingan final yang mempertemukan Bogani Putra Biga wakil Kotamobagu dan Generasi Emas Tolotoyon dari Bolmong Selatan, agar lebih mempererat hubungan antara kedua daerah.

“Setiap pertandingan tetap ada kalah dan ada yang menang. Namun dari semua itu, sportivitas dan fair play-lah yang paling diutamakan. Sekali lagi selamat kepada yang juara,” ujarnya.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kotamobagu Ishak Sugeha, Sekot Kotamobagu Adnan Massinae, Ketua Bawaslu Kotamobagu Musly Mokoginta, Camat Kotamobagu Timur Usmar Mamonto, Lurah Matali Tofan Simbala serta tokoh masyarakat.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top