Kotamobagu

Wawali Nayodo Koerniawan Sambut Tim Surveior Akreditasi Puskesmas Motoboi Kecil

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU– Berbagai upaya dalam meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di Kotamobagu terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, baik upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peningkatan Sarana Prasarana penunjang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan,SH melalui sambutannya saat menghadiri kegiatan penyambutan Tim Surveior yang akan melakukan Akreditasi Puskemas Motoboi Kecil sesuai tindak lanjut surat Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Nomor YM.02.01/VI.14/02069/2019 tanggal 12 November 2019.

“Tentunya kami berharap Tim Akreditasi dapat memberikan saran dan masukan kepada Pemkot Kotamobagu khususnya dalam upaya peningkatan fasilitas dan kualitas pelayanan kesehatan pada Puskemas yang ada di Kotamobagu lebih khusus di Puskemas Motoboi Kecil ini,” ujar Nayodo.

Lebih lanjut, Wawali juga berharap Puskesmas Motoboi Kecil bisa mendapatkan hasil maksimal dalam penilaian yang akan dilakukan tim.
“Diharapkan juga, Puskemas Motoboi Kecil yang saat ini mempuyai Akreditasi Madya bisa mendapatkan Akreditasi Utama bahkan bisa langsung mendapatkan Akreditasi Paripurna.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top