Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara Buka HKG ke-47 dan Jambore Temu Kader Ke-1 PKK Kotamobagu

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan,SH hadiri sekaligus membuka secara resmi peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 dan Jambore Temu Kader Ke-1 PKK Kotamobagu, Senin (18/11/2019).

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan Totengkoreng oleh Wali Kota didampingi Keta TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, beserta segenap pengurus TP-PKK Kotamobagu.

Wali Kota dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, ST,ME atas suksesnya kegiatan yang dilaksanakan.

“Dalam kesempatan ini, apresiasi saya sampaikan kepada ketua TP PKK kotamobagu. Sepanjang sepuluh tahun, ini kali pertama kegiatan PKK mandiri dan luar biasa, dimana sebelumnya kegiatan-kegiatan seperti ini masih digabung dengan kegiatan seperti BBGRM, ini luar biasa karena menampilkan berbagai karya,” ujar wali kota.

Menurut wali kota, selain telah banyak mengambil peran dalam menggerakkan ekonomi keluarga, PKK Kotamobagu juga sudah banyak menoreh prestasi, baik tingkat provinsi hingga nasional.

“Saat ini PKK Kotamobagu banyak mewarnai prestasi sulawesi utara, bahkan tembus nasional,” ujarnya.

Olehnya lanjut wali kota, melalui kegiatan ini diharapkan bisa membuahkan sebuah gagasan dan inovasi yang tentunya berkaitan dengan tugas fungsi PKK dalam memberdayakan masyarakat lebih khusus kaum perempuan.

“Temu kader hari ini harus membuahkan sesuatu untuk bisa dibawa, dan saya menunggu peran PKK dalam pemberdayaan masyarakat khususnya perempuan di Kotamobagu.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top