Kotamobagu

Wawali Nayodo Koerniawan Apresiasi Photofest 2019

topikbmr.co, KOTAMOBAGU— Kotamobagu Photofest 2019 sesi II, di Kopi Cup Caffe, Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Minggu (29/9/2019) kemarin, sukses digelar.

Dalam kesempatan ini, hadir selaku Pemerintah usai membuka kegiatan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas gelaran kegiatan yang dilaksanakan.

“Selaku pemerintah, tentunya kami sangat mendukung kegiatan yang positif ini. Apalagi sekarang kan sudah banyak generasi muda kita yang berprofesi fotografer profesional,” ujarnya.

Ditambahkannya, melihat prospek positif bidang photografi sudah mulai maju di daerah ini. Maka kedepan dinilai dibutuhkan sentuhan tangan sejumlah pihak, salah satunya pemerintah.

“Ditahun-tahun berikut, kegiatan seperti ini akan diusahakan supaya mendapat dukungan langsung dari Pemerintah Kotamobagu. Kita ingin kedepan, akan lahir lebih banyak lagi fotografer handal yang lahir di daerah ini. Bahkan, pada perayaan HUT kotamobagu nanti, kita akan sediakan stand pameran khusus untuk menampilkan karya fotografer-fotografer yang tergabung dalam spoters ini,”pungkasnya.

Menariknya, dalam kegiatan tersebut menghadirkan model-model cantik dari berbagai daerah. Bahkan ada juga model dari Bosnia Herzegovina, Anna Milesevic.(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top