Kotamobagu

Besi Rongsokan Koridor MABM Akan Dilelang

topikbmr.co KOTAMOBAGU– Material besi hasil pembongkaran bangunan koridor Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, akan dilelang.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Sosial Setda Kotamobagu, Adin Mantali saat dikonfirmasi, Senin (30/09/2019).

“Iya, rencananya dalam waktu dekat akan dilelang. Tinggal menunggu komunikasi bidang aset dengan KPKNL terkait nilai asetnya,” ungkap Adin.

Adin menambahkan, setelah dibongkar rongsokan material koridor yang dibongkar, disimpan di belakang kompleks perkantoran SKPD di Jalan Kampus Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Rongsokan materialnya sudah kita amankan di belakang kantor SKPD Mogolaing, untuk pengamanan kita pagar,” kata Adin.

Terpisah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sofian Hatam, menjelaskan pembongkaran bangunan koridor karena adanya perubahan gambar.

“Jadi itu bukan gagal perencanaan. Kalau kita teruskan, bangunan itu juga bagus, tetapi kita bisa lihat sendiri ketika koridor itu dibongkar, tidak merubah bentuk dan malah itu lebih luas kelihatannya,” terangnya

Selain itu lanjut Sofian, pembongkaran juga untuk mengurangi biaya pembangunan.

“Kalau kita teruskan biayanya juga besar, sehingga kita rubah dan perubahan itu kembali dilelang pada Juni lalu. Sedangkan material hasil pembongkarannya itu akan dilelang,” tutup Sofian.(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top