Hukrim

Warga Motoboi Kecil Ditemukan Tewas di Perkebunan Talong Tanoyan

topikbmr.co, HUKRIM- Hari (27) beralamat sementara warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ditemukan tewas di perkebunan Talong Tanoyan Selatan, Kabupaten Bolmong, Selasa (26/02/2019), sekira pukul 16.15 Wita.

Menurut saksi Suryanto (48), bahwa awal mula Korban (Hari) memperbaiki alat penghisap air (Dap) di sumur dekat lokasi tempat Korban bekerja. Dan pada saat korban sedang memperbaiki selang yang berada di kedalaman 3 meter itu, tiba-tiba korban kehilangan keseimbangan hingga menyebabkan korban jatuh di dasar sumur dengan kedalaman 20 meter.

“Melihat korban jatuh, saya memimta pertolongan kepada warga. Kemudian langsung mengevakuasi korban. Saat ditemukan korban telah meninggal dunia,” katanya.

Kapolsek Lolayan, AKP Budi Mantoyo melalui Kanit Reskrim AIPTU Fadly Pampaile mengatakan, Korban terjatuh di sumur saat itu korban sedang memperbaiki Dap di sumur yang berada kedalaman 3 meter.

“Sumur tersebut sebelumnya adalah lubang tambang rakyat, tetapi saat ini lubang itu hanya di pakai sebagai sumur,” kata Fadly. (Gery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top