Warga Motoboi Kecil Ditemukan Tewas di Perkebunan Talong Tanoyan

0

topikbmr.co, HUKRIM- Hari (27) beralamat sementara warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ditemukan tewas di perkebunan Talong Tanoyan Selatan, Kabupaten Bolmong, Selasa (26/02/2019), sekira pukul 16.15 Wita.

Menurut saksi Suryanto (48), bahwa awal mula Korban (Hari) memperbaiki alat penghisap air (Dap) di sumur dekat lokasi tempat Korban bekerja. Dan pada saat korban sedang memperbaiki selang yang berada di kedalaman 3 meter itu, tiba-tiba korban kehilangan keseimbangan hingga menyebabkan korban jatuh di dasar sumur dengan kedalaman 20 meter.

“Melihat korban jatuh, saya memimta pertolongan kepada warga. Kemudian langsung mengevakuasi korban. Saat ditemukan korban telah meninggal dunia,” katanya.

Kapolsek Lolayan, AKP Budi Mantoyo melalui Kanit Reskrim AIPTU Fadly Pampaile mengatakan, Korban terjatuh di sumur saat itu korban sedang memperbaiki Dap di sumur yang berada kedalaman 3 meter.

“Sumur tersebut sebelumnya adalah lubang tambang rakyat, tetapi saat ini lubang itu hanya di pakai sebagai sumur,” kata Fadly. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.