Kotamobagu

Warga Kotamobagu Diminta Jangan Tergiur Investasi Tidak Jelas

TOPIK KOTAMOBAGU –|Pemerintah Kota Kotamobagu mengimbau agar warga Kotamobagu tidak mudah tergiur dengan investasi yang tidak jelas keberadaannya alias Bodong.

 Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Noval Manoppo mengatakan, warga Kotamobagu jangan mudah tergiur dengan investasi yang tidak jelas. Sebab, setiap investasi yang masuk ke Kotamobagu harus melalui pihak DPMPTSP Kotamobagu.

 “ Jangan mudah percaya dengan investasi yang tidak jelas. Apalagi harus menyetorkan uang puluhan juta rupiah terlebih dahulu,”imbaunya.

 Dirinya berharap, baiknya warga Kotamobagu jika memiliki modal lebih, hendaknya menginvestasikan dana tersebut dalam bentuk usaha sediri, meski diawali secara kecil kecilan. Nanti, pihak DPMPTSP akan memberikan pelayanan berupa izin, agar mempermudah usaha warga untuk berkembang.

“ Saat ini, sudah banyak warga Kotamobagu yang membangun berbagai jenis usaha di Kotamobagu. Karena Pemkot memberikan kemudahan bagi warga yang ingin membangun usaha, dengan izin gratis,”ungkap Noval.

Diketahui, ratusan warga yang berasal dari sejumlah desa yang ada  di Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow beramai-ramai mendatangi Mapolres Kotamobagu. Mereka mengaku kena tipu Investasi bodong. Sejak Senin(17/12), ratusan warga itu mendatangi Mapolres Kotamobagu untuk mencari tahu keberadaan uang yang diinvestasikan mereka, untuk meminta pengembalian uang ratusan juta rupiah. (FM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top