MU ‘Tendang’ Jose Mourinho

0

TOPIK OLAHRAGA -Klub Liga Inggris, Manchester United mengambil keputusan besar. Mereka resmi mengakhiri kerjasama mereka dengan sang manajer Jose Mourinho.

Sejak awal musim kemarin, Jose Mourinho memang dikabarkan menjalani situasi yang kurang baik di Manchester United. Ia dikabarkan bertengkar dengan manajemen klub setelah Ed Woorward membatalkan pembelian bek baru yang ia idamkan.

Situasi internal yang tidak kondusif itu berdampak terhadap permainan Manchester United. Setan Merah kerap meraih hasil yang tidak maksimal, di mana pada akhir pekan kemarin mereka harus tumbang di tangan Livervool dengan skor 3-1.

Manajemen MU nampaknya sudah tidak bisa mentolerir kesalahan sang pelatih, sehingga mereka resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan mantan pelatih Chelsea tersebut. “Manchester United mengumumkan bahwa Jose Mourinho telah meninggalkan klub,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Dalam keterangan resmi tersebut, pihak Manchester United tidak banyak memberikan keterangan mengenai penyebab pemutusan kerja sama mereka dengan Mourinho.

Namun pihak MU hanya berterima kasih terhadap Mourinho atas dedikasi yang ia berikan selama dua setengah tahun terakhir.

“Klub ingin berterima kasih terhadap Jose atas pekerjaan yang ia lakukan di Manchester United dan kami mendoakan ia meraih kesuksesan di masa depan.

Manchester United juga mengonfirmasi bahwa mereka akan segera menunjuk caretacker bagi setan merah dalam waktu dekat.

“Kami akan menunjuk Carateacker baru untuk tim ini hingga akhir musim nanti.”

“Selama proses itu berlangsung, klub akan melakukan proses perekrutan untuk mendatangkan manajer baru yang bersifat full time.” tutup pernyataan resmi tersebut.

Mourinho sendiri selama 2,5 tahun terakhir membesut setan merah, di mana ia memenangkan trofi Community Shield, EFL Cup, Liga Europa dan berhasil membawa setan merah finish di peringkat 2 EPL musim lalu, yang mana catatan itu merupakan catatan finish terbaik United sepeninggalan Sir Alex Ferguson.

  1. Sumbet Bola net.

Leave A Reply

Your email address will not be published.