Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, dan timnya, Selasa 22 Oktober 2023.

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu ini bertujuan untuk mempererat hubungan serta membahas isu-isu terkait pelayanan keimigrasian.

Selain sekadar memperkuat ikatan persahabatan, pihak Imigrasi Kotamobagu turut memaparkan rencana pembangunan kantor baru dan program inovasi terkini dalam layanan keimigrasian.

“Pak Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, sangat positif menerima kunjungan kerja dan silaturahmi kami. Dia juga berharap pertemuan ini akan membawa perubahan positif dalam meningkatkan kualitas layanan imigrasi dan mendukung pembangunan yang lebih baik di Kotamobagu,” kata Teddy Kuantano Achmad, Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata kerja sama yang erat antara pemerintah daerah dan lembaga imigrasi untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik dan mendukung perkembangan Kotamobagu ke depannya. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.