Asripan Nani Hadiri Malam Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu menjadi saksi dari sebuah acara penting yang menandai kerjasama dan harmoni antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum.

Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menghadiri “Malam Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara,” yang dihadiri oleh Dr. Andi Muhammad Taufik., S.H., M.H., CGCAE, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, serta Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara, Ibu. Maemunah Andi Muhammad Taufik.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda se-wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Dalam acara yang berlangsung di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu pada Senin 22 Oktober 2023, Pj. Wali Kota menyambut kedatangan Dr. Andi Muhammad Taufik dan seluruh rombongan dengan tulus dan antusias.

Dalam bahasa adat daerah, Pj. Wali Kota menyampaikan selamat datang di Kota Kotamobagu dengan ucapan “Dega Niondon Komintan.”

Pj. Wali Kota juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara beserta seluruh rombongan.

“Oleh karenanya tentu kehadiran Bapak Kajati dan Wakajati bersama seluruh jajaran diharapkan dapat memberikan spirit, memberikan motivasi kepada kami, memberikan dorongan dalam hal penataan atau tata Kelola pemerintahan di Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara., Sila. H. Pulungan S.H., M.H., Bersama Ibu., para Kepala Daerah se – Bolaang Mongondow Raya., pimpinan dan anggota DPRD para pejabat dilingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksanaan Negeri Kotamobagu., Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kapolres Kotamobagu., AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix., Ma’I., S.H., M.H., jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu, pimpinan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten / Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Acara ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum, serta mendukung upaya peningkatan tata kelola pemerintahan di Kota Kotamobagu. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.