Boltim

UKP Resmi Mendaftar di Mabes Golkar Boltim

TOPIKBMR.CO BOLTIM – Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) mendatangi Kantor sekertariat DPD II Partai Golkar Boltim, Sabtu (16/11/2019) malam.

Tujuan UKP kali ini, adalah untuk mendaftar di partai Golkar, sebagai salah satu bakal calon kandidat Bupati – bakal Calon Wakil Bupati di kontestasi Pilkada Boltim untuk periode 2020 -2025.

Uyun diterima langsung oleh
Tim penjaringan DPD II Partai Golkar Boltim, yakni Sekertaris DPD II partai Golkar Boltim Rukli Ginoga.

” Langkah ini, sebagai bentuk keseriusan untuk maju tarung di kontestasi Pilkada Boltim,”ujar Papa Cahya sapaan akrabnya.

Ditambahkan Uyun, Formulir pendaftaran yang diserahkan ke DPD partai Golkar Boltim, ada dua Form yakni bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

” Niat maju di ajang Pilkda Boltim, lahir dari niat yang tulus, untuk melanjutkan pembangunan yang digagas oleh Bupati Sehan Landjar SH, “ungkap UKP.

Uyun berharap, partai Golkar dapat merekomendasikan dirinya sebagai bakal calon Bupati-Wabub yang akan diusung nanti.

” Saya berterima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran DPD II partai Golkar Boltim,  yang telah menerima formulir pendaftaran dirinya. Tak lupa juga, kepada semua lapisan masyarakat Boltim yang telah memberikan suport serta berkeinginan agar dirinya dapat bertarung di Pilkada Boltim, “tandasnya. (Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top