Hebatt!!! Perempuan Bongkudai Barat

0

TOPIKBMR.CO BOLTIM – Dengan semangat gotong royong, barisan perempuan hebat yang ada di Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, antusias untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid AL-BARKA.

Pantauan awak media, tampak pada saat tahapan pengecoran lantai dua masjid AL-BARKAH yang berlokasi di Desa Bongkudai Barat, Sabtu (16/11/2019), selain pri, juga didominasi oleh kaum hawa (Ibu-ibu), tak mau ketinggalan ambil bagian dalam kegiatan pembangunan.

Selain itu, Ibu-ibu tak ketinggalan turut membantu melayani, menyajikan berbagai macam hidangan makanan serta material yang ada.

Menurut Kepala Desa Hasmi Tololiu, yang mengaku Pengecoran tiang masjid oleh warga dari Desa Bongkudai Barat dan Desa tetangga,di mulai pukul 08.00 dan selesai pukul 12.00 WITA

“Terkait dengan bahan bangunan atau material Panitia Pembangunan sampai hari ini masih menerima bantuan dari warga setempat dan sekitarnya baik berupa barang maupun uang tunai,”kata Hasmi

“Terima kasih atas atas kebersamaan dalam gotong royong dari Desa Tetangga diantaranya Desa Bongkudai,moonow dan desa inaton,” tandasnya.

Untuk tahapan pembangunan masjid berikutnya akan dibicarakan dengan panitia pembangunan masjid agar pelaksanaannya lebih terarah,” tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.