Boltim

Januari 2020, PDI Perjuangan Boltim Jaring Balon Bupati-Wabub

Ketua DPC PDI P Boltim Medy Lensun ( Foto Ist)

TOPIKBMR.CO BOLTIM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Boltim akan membukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boltim tahun 2020.

Pendaftaran rencananya akan dibuka pada bulan Januari tahun 2020, bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boltim.

” Januari 2020 mendatang, DPC PDI Perjuangan Boltim akan membuka penjaringan/pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, ” ujar Ketua DPC PDI P Boltim Medy Lensun, Minggu (17/11/2019).

Menurut Medy yang juga Wakil Ketua DPRD Boltim, nantinya sistem penjaringan bakal calon yang akan diterapkan oleh PDI P adalah terbuka terbatas.

” Kita gunakan sistem terbuka terbatas. Nantinya, bakal calon yang hendak mendaftar di PDI P akan mendapat undangan dari tim penjaringan, “jelas Medy.

Ditambahkan Medy, selain penjaringan bakal calon. PDI P akan menurunkan tim guna melakukan surfey dilapangan.

Dimana dalam menentukan figur yang akan diusung oleh PDI P di kontestasi Pilkada Boltim, akan dilihat dari hasil beberapa kriteria penilaian dan surfey.

Hal ini dimaksud, agar nanti menemukan calon kandidat dengan kualitas pengetahuan dan psikologi yang mumpuni untuk memajukan daerah.

” Bagi PDIP, penentuan kandidat dalam Pilkada bukan ajang transaksi politik, tapi sebuah langkah strategis yang penuh kontemplasi untuk memilah dan memilih hanya calon yang benar-benar terbaik bagi rakyat,”tandasnya. (Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top