Pasca Dibuka, Ini Jumlah Pendaftar Online CPNS Kotamobagu

0

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU—Tercatat hingga saat ini, sudah 38 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu yang telah mendaftar secara online, sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 11 November 2019.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, Alfi Syahrin Rustam.

“Hingga sore ini sudah ada 38 pelamar CPNS yang mendaftar,” singkat Alfi saat dihubungi via Whatsapp pribadinya, Jumat (15/11/2019) sore tadi.

Menurutnya, batas pendaftaran online melalui situs https://sscasn.bkn.go.id akan berakhir pada tanggal 24 November mendatang, sehingga diharapkan waktu yang ada bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Persiapkan semua dokumen persyaratan sebelum mendaftar secara online dan lebih teliti dalam menginput data dalam website,” harapnya.

Bahkan lanjut Alfi, untuk lebih memudahkan tata cara pendaftaran, pihaknya juga membuka layanan konsultasi seputar seleksi CPNS tahun 2019 ini.

“Jika ingin mencari informasi soal seleksi CPNS, silahkan datang ke Kantor BKPP, kami siap melayani,”ujarnya.

Sejalan dengan BKPP, sebelumnya Diskominfo juga telah menyatakan kesiapan memfasilitasi para pelamar CPNS untuk melakukan pendaftaran online, baik dukungan WiFi gratis, Laptop hingga tim IT. Hal ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kotamobagu kepada masyarakat, terkait pelayanan yang menjadi perhatian khusus Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.(HM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.