Kotamobagu

Turun Langsung, TBNK Salurkan Bantuan Tahap II ke Warga Terdampak Covid-19

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TBNK) untuk kesekian kali, turun langsung dalam menyalurkan bantuan kepada warga Kota Kotamobagu.

Bantuan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kepada masyarakat terdampak covid-19 ini, berupa bahan pokok. Kali ini, giliran warga di sejumlah Kelurahan Kecamatan Kotamobagu Barat yang menerima. Masing-masing Kelurahan yang menerima yakni Kelurahan Molinow, Mongkonai Induk, Mongkonai Barat.

Dihadapan penerima bantuan, Tatong Bara menyampaikan, bahwa paket bantuan yang diterima masih sama dengan tahap pertama. “Bantuan yang bapak ibu terima masih sama dengan yang diterima pada tahap satu. Tujuan saya dan pak wawali turun langsung guna melihat langsung apa yang diberikan apakah sesuai atau tidak, termasuk daftar penerimannya,” kata Tatong Bara, Senin (15/6/2020) pagi tadi.

Pun, dalam kesempatan itu, Wali Kota juga berharap kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama lawan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir agar aktivitas bisa kembali normal seperti biasa. Olehnya mari bersama lawan wabah ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, selain itu bapak Gubernur juga menitipkan salam, bahwa wabah ini tidak dapat ditanggulangi selain kita sendiri karena penyebaraannya dari manusia ke manusia,” ujar Tatong.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top