Kotamobagu

Warga Moyag Tampoan: Syukur Moanto TBNK Atas Bantuan Sembako

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Suriani Lamata, warga Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur ini sangat bersyukur serta mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu atas tersalurnya bantuan sembako tahap II yang diserahkan langsung Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan baru-baru ini.

Pun, Suriani sangat senang ketika dirinya menerima bantuan langsung dari Wali Kota Tatong Bara. “Alhamdulillah sangat bersyukur, mendapat bantuan sembako dari pemerintah,” ucap Suriani kepada TopikBMR.news, Senin (15/6/2020).

Diakuinya, dengan adanya bantuan tersebut, bisa mengurangi beban hidupnya, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini yang adanya pembatasan. “Bantuan ini sangat membantu meringankan beban dan pikiran saya. Terima kasih ibu Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan atas bantuan sembako ini,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Rasuna Mamonto, warga RT II Moyag Tampoan. Ia juga mengapresiasi langkah Pemkot yang telah menyalurkan bantuan sembako Covid-19 kepada masyarakat.

“Syukur moanto (terima kasih) kepada Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota yang telah memberikan bantuan, kami merasa puas dan terbantu dengan adanya pembagian sembako ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dan keluarga lainnya yang sangat membutuhkan. Semoga Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top