Tujuh Anggota BPD Moyag Tampoan Resmi Dilantik

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Tujuh anggota BPD Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, resmi dilantik bersama dengan 62 anggota BPD di 8 Desa, oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, pada Kamis (29/4/2021) bertempat di Aula Rudis Wali Kota Kotamobagu.

Usai pelantikan, Geri Mamonto salah satu anggota BPD Desa Moyag Tampoan menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamonagu yang telah melantik dirinya bersama dengan anggota BPD terpilih periode 2021-2027.

Selain itu, Geri juga menyampaikan rasa sukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Moyag Tampoan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan rekan rekannya yang baru saja dilantik, sebagai anggota BPD desa Moyag Tampoan.

” Insya Allah, kami anggota BPD yang baru saja dilantik, dapat menjalankan tugas dan amanah, sebagai mitra kerja dari Pemerintah Desa Moyag Tampoan, dalam membantu menjalankan tugas dan fungsi BPD dalam pembangunan dan kemasyarakatan di Desa Moyag Tampoan,” ungkapnya.

Kepala Desa Moyag Tampoan, Halidun Tunggil S,Pd mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya anggota BPD desa Moyag Tampoan. Semoga ke tujuh anggota BPD desa Moyag Tampoan dapat memberikan gagasan dan ide ide positif dalam pelaksanaan setiap program pembangunan di Desa Moyag Tampoan.

” Saya berharap, anggota BPD yang baru, dapat bersama sama dengan Pemerintah Desa, dalam mengawal dan mengawasi pembangunan di Desa Moyag Tampoan. Semoga, apa yang akan kita laksanakan nanti, dapat memberikan hal positif bagi kemajuan di desa, dan terutama bagi masyarakat pada umumnya,”tandasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.