Terima Kotak Infaq, SMP Negeri 1 Kotamobagu Dukung Program Wali Kota

0

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU – Program sedekah Jumat yang digagas Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, yang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kotamobagu, terus mendapat respon positif semua kalangan.

Tak terkecuali dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kotamobagu. Pihak sekolah mendukung penuh program tersebut dengan mengajak seluruh warga sekolah aktif bersedekah.

“Alhamdulillah, kotak infaq sudah kami terima dari pihak Baznas. Selanjutnya akan disosialisasikan kepada seluruh warga sekolah pentingnya sedekah ini,” kata Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, SPd.

Dirinyaa berharap, program tersebut mampu meningkatkan partisipasi guru dan siswa dalam membantu sesama lewat sedekah.

“Ini penting bagi siswa agar mereka bisa secara dini belajar apa arti dari sedekah dan manfaatnya. Saya rasa tidak berat karena hanya di hari Jumat saja dan itu sesuai keikhlasan masing-masing,” ujarnya.

Ketua Baznas Kotamobagu, Rusdin Bonde mengapresiasi respon dan dukungan pihak SMP Negeri 1 Kotamobagu.

“Insha Allah dengan dukungan pihak sekolah, program ini akan berjalan maksimal, sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita bisa tersentuh dengan sedekah ini,” tandasnya. (Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.