Tatong-Nayodo Terima Kunjungan First Lady Sulut

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, menerima kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua Kartika Devi Kandouw Tanos di Kotamobagu, Senin (4/3/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan verifikasi dan penilaian TP PKK Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, menyampaikan, kunjungannya tersebut untuk memastikan kegiatan TP PKK. Dimana hasilnya, nantinya juga akan diberikan lagi ke daerah-daerah yang bersangkutan untuk dijadikan bahan dalam perencanaan selanjutnya. Serta sebagai informasi bagi provinsi untuk penyempurnaan kebijakan PKK secara menyeluruh, khususnya di Provinsi Sulawesi Utara.

“Bulan Januari tahun 2020 hasilnya sudah dikirimkan ke PKK Pusat. Siapa tahu Kota Kotamobagu bisa dapat berhak untuk mewakili provinsi dan dikirimkan ditingkat nasional,” kata Tamuntuan.

Sementara itu, ditempat yang sama, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, berharap kunjungan tersebut, menjadi motivasi bagi TP PKK Kota Kotamobagu.

“Ini merupakan motivasi karena Kota Kotamobagu baru berusia 11 tahun. Namun dari usia yang relatif muda ini cukup mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulut. Insya Allah TP PKK Kotamobagu bisa mendapatkan juara dalam penilaian ini,” kata Wali Kota.

Hadir dalam kunjungan yang dilaksanakan di Rumah dinas Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan tersebut, antara lain ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta bersama seluruh TP PKK se-Kotamobagu, sejumlah Pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu, para camat, lurah dan sangadi.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.