Tatong Doakan Seluruh Peserta UNBK Raih Nilai Memuaskan

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Senin (25/3/2019) pagi, membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK/Ma se-Kota Kotamobagu, di SMK Negeri I Kotamobagu.

Wali Kota kepada seluruh siswa mengatakan, proses ujian berbasis teknologi ini bukan dijadikan sebagai beban, akan tetapi menambah semangat para siswa untuk menghadapi ujian.

“Jangan jadikan ujian ini sebagai beban, tetapi sebagai semangat untuk kesuksesan kita semua generasi penerus bangsa,” kata Wali Kota.

Usai memberikan sambutan, Wali Kota Kotamobagu memantau pelaksanaan UNBK di ruangan kelas. Selain itu, Wali Kota juga mendoakan seluruh siswa yang mengikuti UNBK pada tahun ini, bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Ujian berbasis komputer ini serentak se- Indonesia. Saya berdoa semoga semuanya lulus dengan baik, dan selama proses ujian semua dalam keadaan sehat dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Wali Kota.

“Saya bangga, karena siswa di Kotamobagu sudah mengikuti perkembangan teknologi. Ini termasuk kerja keras kita, tenaga pendidik, siswa dan pemerintah. Insya Allah semua peserta UNBK di Kotamobagu lulus,” tambahnya.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.