Tim Prabowo-Sandi Dinilai Lecehkan PAN, Sehan Landjar Ancam ‘Banting Setir’

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Sehan Landjar mengancam akan mencabut dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno, dalam Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

“Hari ini kader kami akan menemui pengurus Partai Gerindra Sulut untuk mengklarifikasi terhadap sikap mereka menolak kader kami memasang bendera PAN di lokasi kampanye Prabowo di Manado. Kami sangat kecewa kader kami Bobby Daud di dorong-dorong di atas panggung kampanye,” ujar Sehan kepada awak media, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (25/3/2019).

Atas insiden tersebut, kata Sehan, pihaknya akan mencabut dukungan serta memboikot seluruh kegiatan Prabowo-Sandi di Sulut.

“Hari ini kami akan melalukan rapat dengan seluruh pengurus dan kader partai untuk memutuskan untuk mencabut dukungan terhadap Prabowo-Sandi serta memboikot seluruh agenda kampanye di Sulut,” tegas Sehan yang merupakan Bupati Boltim.

“Saya sangat kecewa berat terhadap sikap Gerindra yang memperlakukan kader kami seperti itu,” tuturnya.

Dikatakannya pula, yang bekerja keras untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut adalah PAN dan PKS.

“Kader PAN sangat militan. Tapi terkait insiden ini kami tidak terima. Dan sampai sekarang tidak ada kegiatan maupun pertemuab terkait strategi pemenangan,” pungkasnya.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.