‘Welcome’ PAN Sulut, Nayodo Ajak Sehan Dukung Jokowi – Amin

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Pernyataan Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar terkait bakal menarik dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto -Sandiaga Uno.

Ancaman Sehan Landjar bakal tidak mendukung Paslon Capres -Cawapres nomor 2 tersebut di Pilpres benar terwujud. Diprediksi kader PAN dibumi nyiur melambai ini, akan putar haluan mendukung paslon Capres – Cawapres nomor urut 1.

Ketua BPSN PDI Perjuangan Kotamobagu, Nayodo Koerniawan saat berdikusi dengan  Ketua DPW PAN Sulut di Lobi Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Senin (25/3/2019), menyambut baik penyampaian penarikan dukungan tersebut.

Mantan ketua KPU Kotamobagu ini juga mengajak, ketua PAN Sulut Sehan Landjar guna mendukung untuk memenangkan Capres dan Cawapres Joko Widodo – Maruf Amin di Pilpres nanti.

“Kalau sudah menarik dukungan kepada Prabowo-Sandi, ya tentunya akan mendukung Jokowi,” ucap Nayodo disambut tawa Sehan Landjar serta kader PAN lainnya.

Diketahui, alasan DPW PAN Sulut menarik dukungan tersebut, karena adanya insiden yang menimpa ketua DPD PAN Kota Manado Bobby Daud saat kampanye terbuka calon Presiden Prabowo Subianto, di Kota Manado, Minggu (24/3/2019) kemarin.

Sehan Landjar yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur itu, mengaku sejauh ini tim pemenangan Indonesia Makmur di Sulut tidak pernah mengadakan rapat membahas strategi pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut.

“Gerindra Sulut harus mengakui bahwa pendukung Prabowo Sandi yang ada di Sulut itu sebagian besar adalah pendukung PAN dan PKS. Sehingga saya sangat kecewa atas perlakuan yang menimpa kader kami,” Tegas Landjar.

(Gufran/Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.