Boltim

SSM-OPPO, Yasti dan Tatong ‘Mesra’ di Boltim

TOPIKBMR.NEWSBOLTIM – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dua kepala daerah, yakni Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow serta Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Selasa (2/3/2021), bertempat di kantor Bupati Boltim.

Pantauan awak media, pertemuan SSM-OPPO dan dua srikandi di BMR tersebut, terlihat santai dan penuh kekeluargaan.

“ Kedatangan ibu Yasti dan Ibu Tatong, sebagai bentuk silaturahmi dan support kerjasama, bagaimana pengembangan, peningkatan SDM di Boltim, selain itu kerjasama pengadaan Bus untuk ASN yang tinggal di Kotamobagu dan kerja di wilayah Kabupaten Boltim,” ujar Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Sementara itu,  Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan,  tujuan silaturahmi ini bincang bincang seputar pembangunan, baik itu sumber daya alam maupun sumber daya manusia, terutama dalam hal peningkatan infrasruktur jalan  penghubung antar daerah.

“Kami membahas beberapa hal terkait Bolaang Mongondow Timur, bagaimana supaya jalan menyambung antara Kotamobagu ke Boltim itu dilebarkan,bagaimana caranya Pemda mempersiapkan kendaraan angkutan Bus untuk PNS,’ujar yasti

Lanjut Yasti, Bolaang Mongondow timur ini daerah yang amat kaya serta sangat potensial baik itu, dari sumber daya alamnya maupun sumber daya manusianya, dan ini patut dikembangkan.

“ Boltim ini sangat menari,  karena ini salah satu daerah yang ada diwilayah Bolmong Raya yang sangat kaya akan sumber daya alamnya, dan ini patut di berdayakan guna untuk peningkatan perekonomian di daerah” pungkasnya. (Ndet/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top