Boltim

SSM – OPPO akan Poles Ibukota Boltim

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos – Wakil Bupati Oskar Manoppo SE.MM  (SMM- OPPO), akan menata kembali psat Ibukota  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pemerintah Kabupaten Boltim dibawah Nahkoda Bupati Sachrul optimis, untuk menata Ibukota Tutuyan bukan hanya menjadi pusat Pemerintahan saja akan tetapi juga menjadi pusat olah raga bagi masyarakat Boltim.

Pemkab Boltim terus mengembangkan konsep yang ramah lingkungan salah satunya melalui Pembuatan Taman serta joging track yang berada dijalan trans Tutuyan hingga dihalaman Gedung Kantor Bupati yang dilengkapi berbagai macam peralatan olahraga serta hammock untuk bersantai.

Tak berhenti sampai disitu, Bupati Sachrul dan Wakil Bupati Oskar Manoppo juga membuat Jogging Track yang mengitari Halaman Kantor Bupati.

Sachrul berharap dengan penataan tersebut, suasana kerja menjadi lebih nyaman, serta membiasakan pegawai dan masyarakat berolahraga untuk menjaga tubuh tetap bugar.

“Kan kalau ingin menjaga tubuh kita agar tetap bugar,kita bisa berolahraga apalagi ade-ade yang persiapan ikut pendidikan calon TNI dan Polri. Ditambah juga mengurangi kepenatan saat bekerja, kita bisa refreshing,” ujar Sachrul , Jumat (9/4/2021).

“Jadi waktu istirahat betul-betul dipergunakan dengan baik dan ketika kembali bekerja bisa perform maksimal lagi,” tambahnya.

Kedepan, Sachrul juga berencana untuk merelokasi para pedagang yang berjualan di pinggir ke pasar Pondabo.

“Nanti yang berjualan dipinggir jalan akan dipindahkan ke dalam pasar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lapak,agar terlihat rapih dan tertib.Disamping kurang elok dilihat juga bisa membahayakan bagi pedagang itu sendiri apabiala berjualan dipinggir jalan”tutupnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top