Boltim

Masuk Zona Hijau, Dispar Boltim akan Buka Kembali Tempat Wisata

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM – Lebaran Idul Fitri tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan membuka lokasi wisata bagi pengunjung.

“Apabila kondisi sudah membaik dan Boltim masuk zona hijau, juga demi pemulihan ekonomi di masa pandemi, maka kita berencana akan buka kembali lokasi wisata di Boltim,”terang Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim, Rizky Lamaluta, Jumat (09/04).

Lanjut Rizki, namun pengunjung tetap memperhatikan serta mentaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19. “Kami juga sediakan tempat cuci tangan, serta pemeriksaan kesehatan bagi pengunjung,” lanjut Rizky.

Ia menambahkan, bahwa dari pengalaman sebelumnya pihak Dispar sudah memprediksikan bahwa saat bulan ramadhan dan memasuki libur panjang pasti akan banyak pengunjung yang ingin liburan bersama keluarga di Boltim.

“Memang agak sulit mempromosikan tempat wisata dalam kondisi Pandemi. Namun kami juga akan melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah objek wisata yang ada di Boltim. Kami juga menghimbau, agar masyarakat terutama bagi para pengunjung, agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top