Sosialisasi Manfaat dan Bahaya Listrik, Lurah Genggulang Apresiasi PLN UP3 Kotamobagu

0

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu mengelar sosialisasi manfaat dan bahaya listrik serta lingkungan pada masyarakat kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, di kantor kelurahan Genggulang, Kamis (14/4/19).

Sosialisasi yang diikuti kurang lebih 30 warga, kegiatan tersebut menuai banyak pertanyaan dari warga tentang manfaaat dan bahaya listrik. Namun satu persatu pertanyaan pun bisa terjawab oleh pihak PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu.

Lurah Genggulang Tety Olivia Mokoginta, SE usai kegiatan mengatakan, sangat berterima kasih dengan pihak PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu.

“Tentunnya sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi warga kami, dan tentu untuk mengajarkan masyarakat cara yang baik dan benar menggunakan listrik dan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari, serta bahaya listrik yang ada disekitar kita,” ungkapnya.

Maneger PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program dari PT PLN (Persero) UP3 Kotamobagu yang memperhatikan faktor keselamatan Kerja, Keselamatan Umum, Keselamatan Lingkungan, Dan Keselamatan Instalasi yang ada.

“Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian PT PLN (Persero) UP3 Kotamobagu ke masyarakat khususnya masyakarat yang ada di Kelurahan Genggulang, tentang manfaat dan bahaya listrik dan jangan disalahgunakan karena bisa membahayakan keselamatan kita bersama,” tandasnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.