Sangadi Moyag Tampoan Serahkan Bantuan Lansia

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU -Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd menyerahkan secara simbolis bantuan berupa beras dan telur kepada sejumlah masyarakat yang tergolong lanjut usia (Lansia), Jumat (10/9/2021) bertempat di aula Kantor desa Moyag Tampoan.

” Bantuan untuk lansia ini, merupakan salah satu program dari Pemerintah desa yang telah ditata dalam APBDesa tahun  2021,”ujar Halidun dalam sambutannya.

Dikatakan, untuk data data penerima bantuan Lansia, menyesuaikan dengan data dari Posyandu Lansia yang ada di Pustu desa Moyag Tampoan. Selanjutnya di verifikasi sesuai dengan umur, apakah sudah tergolong lansia atau belum. ” Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi para Lansia, apalagi ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti saat ini,”katanya.

Sementara itu, Mabu Pontoh salah satu penerima bantuan Lansia menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah desa Moyag Tampoan, yang telah memberikan bantuan berupa beras dan telur. Menurutnya, bantuan Lansia ini sangat bermanfaat kepada kami, yang telah berada diusia tidak produktif lagi. ” Semoga kedepan, bantuan bagi Lansia terus dianggarkan oleh Pemerintah desa,”tandasnya. (Fatan)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.