Sangadi Moyag Tampoan Pimpin Rapat Evaluasi PAD

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd, Jumat (10/9/2021), memimpin rapat evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD), yakni capaian PBB-P2 dan retribusi sampah hingga bulan September 2021 ini.

Hadir dalam rapat evaluasi tersebut, Sekcam Kotamobagu Timur, Refli Mamonto S.STP dan jajaran, perangkat desa serta ketua ketua RT di Desa Moyag Tampoan. Dalam rapat evaluasi tersebut, satu persatu ketua RT, Kepala Dusun serta perangkat desa melaporkan hasil PAD yang telah disetorkan masyarakat desa Moyag Tampoan.

Dalam sambutannya, Sangadi Halidun Tunggil menegaskan, bahwa saat ini sudah memasuki akhir triwulan ke tiga, sementara capaian PAD di desa Moyag Tampoan masih minim, sesuai dengan target yang ditetapkan. Untuk itu, saya berharap, kiranya semua perangkat desa, agar lebih meningkatkan penagihan kepada masyarakat yang belum membayarkan kewajibannya terkait PBB-P2 dan retribusi sampah. ” Saya berharap, target PBB-P2 dan retrbusi sampah yang ditetapkan, kiranya awal triwulan ke empat sudah tercapai,”harapnya.

Sementara itu, Sekcam Refli Mamonto S.STP menyampaikan, semua perangkat desa pro aktif dalam memacu capaian PBB-P2 dan retribusi sampah. Jangan nanti diakhir tahun baru melakukan penagihan PBB-P2 dan retribusi sampah. ” Selain  memacu capaian PBB-P2 dan retribusi sampah, perangkat desa. Kaur,Kasie dan Kadus, harus aktif melaksanakan pelayanan di kantor sehari hari. Semoga, dengan adanya kerjasama tim dalam bekerja, insyaalah semua akan cepat terealisasi dengan cepat,”tandasnya. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.