Sangadi Moyag Tampoan Pimpinan Apel Perdana

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU -Pasca dilantik oleh Wali Kota Kotamobagu, Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto memimpin apel perdana bersama dengan perangkat desa dan Linmas bertempat di halaman kantor desa Moyag Tampoan, 9 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Himawan mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat desa dan Linmas yang telah pro akti hadir dalam apel perdana ini. ” Ini apel perdana pasac dilantik dan memasuki tahun anggaran 2023,”kata Sangadi.

Dirinya berharap kepada seluruh perangkat desa dapat bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing . Terutama dalam mejalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. “Saya berharap, kiranya seluruh perangkat desa dapat membantu kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Moyag Tampoan, selama kurun waktu 6 tahun ke depan,”ujarnya.

Selain itu, saat ini sudah tidak ada lagi kelompok kelompok masyarakat desa Moyag Tampoan. sebab, Pemilihan Sangadi telah selesai. Olehnya, saya berharap semua perangkat desa dan masyarakat, bisa bersatu kembali dalam pembangunan dan kemasyarakatan di desa Moyag Tampoan. ” Mari kita bersama sama, bergandengan tangan membangun desa yang kita cintai ini,”harapnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.