Sangadi Himawan Mamonto Pimpin Apel Perdana

0

TOPIKBMR. NEWS KOTAMOBAGU – Sangadi Desa Moyag Tampoan Himawan Mamonto menggelar apel perdana Senin (9/1/2023), bertempat di halaman kantor desa Moyag Tampoan.

Apel perdana tersebut, sebagai bagian dari pertemuan perdana awal tahun 2023 dan pertemuan perdana pasca di lantiknya Sangadi Moyag Tampoan terpilih periode 2022-2028.

Dalam sambutannya Sangadi Himawan Mamonto menyampaikan kepada seluruh perangkat desa, untuk dapat memaksimalkan kinerja masing-masing sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan.

” Bantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Moyag Tampoan. Apalagi saya sebagai sangadi yang baru saja di lantik. Tentu butuh bantuan dan suport dari semua perangkat desa mulai dari tingkat RT, Dusun dan Kaur Kasie, ” harap Sangadi.

Selain itu Sangadi mengatakan, pelayanan kepada masyarakat harus selalu menjadi prioritas utama serta apa yang menjadi target PAD disetiap tahunnya, harus kita genjot bersama. ‘ Tahun ini., apa yang menjadi target pemerintah Kota Kotamobagu harus kita tuntas kan bersama, ” tandasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.