Sambut Natal, Warga Desa Bangunan Wuwuk Terus Berbenah

0

TOPIKBMR.CO BOLTIM -Perayaan hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2019 tinggal beberapa hari lagi. Guna meyambut hari besar tersebut, warga Desa Bangunan Wuwuk Timur, Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, terus berbenah.

Di setiap sudut Desa, ornamen bertemakan Natal mulai ramai terlihat.

Tak mau ketinggalan, di setiap kolom, juga ikut bersolek dengan ornamen Natal. Sejumlah hiasan di pasang hampir di setiap sudut rumah warga. Mulai dari gambar santa claus, pohon Natal, peri dan kurcaci menjadi tema paling banyak digunakan.

Bahkan, untuk semakin membuat tampilannya lebih menarik, seluruh hiasan tersebut dipasangkan lampu led warna-warni.

Dikatakan, Lidya waney, salah satu Warga Desa, mengaku jika pemasangan ornamen Natal ini,memang untuk menyambut perayaan Natal.

“Jadi, ada sekitaran 30 an ornamen natal yang dihias seperti ini,” kata iya, Rabu (18/12).

Lanjutnya,ini merupakan rutinitas tahunan dikampung kami karena setiap tahunya di selenggarakan.

Sementara, Masri rompas Sos, warga Bangunan Wuwuk mengaku hiasan tersebut membuat daya tarik tersendiri. Bahkan menurutnya, seringkali dirinya datang dan berfoto di dalam salah satu ornamen tersebut.

“Seperti ada kepuasan tersendiri. Kalau, saya kebetulan lewat saya sering nongkrong bersama warga dimana ada ornamen yang punya hiasan natal dengan lampu-lampu yang sangat indah saat dipandang ” tutur Rompas. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.