Kotamobagu

Pengurus OSIS dan ROHIS SMPN 1 Kotamobagu, Masa Bakti 2019-2020 Resmi Dilantik

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU– Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kotamobagu, menggelar pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan pengurus Kerohanian Siswa (Rohis) masa bakti 2019-2020, Rabu (18/12/2019).

Pelantikan yang diselenggarakan di halaman Sekolah ini, dipimpin langsung Kepala Sekolah SMPN 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, S.Pd dan dihadiri Pembina OSIS, Pembina ROHIS, serta para orang tua siswa.

Ditemui usai kegiatan, kepada sejumlah awak media, Hendra menyampaikan harapan kepada pengurus OSIS dan ROHIS yang barusan dilantik.

“Tentu harapan sekolah, pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah, sesuai dengan tupoksi, mampu bersinergi dengan program sekolah, membantu mensosialisasikan peraturan yang disusun sekolah, serta mampu manjadi contoh yang baik bagi siswa lain tentang disiplin dan sebagainya,” harap Hendra.

Hendra mengaku, pemilihan pengurus OSIS dan ROHIS di sekolah yang dipimpinnya sudah melalui sejumlah tahapan seleksi.

“Diawali proses pra LDKO, Latihan dasar kepemimpinan yang didalamnya ada beberapa materi, termasuk materi tentang dunia jurnalistik, serta ada sejumlah program OSIS lainnya.

Begitupun dengan ROHIS lanjut Hendra, organisasi dibawah naungan OSIS ini membantu dalam bidang keagamaan.

“Jadi ROHIS ini, tugasnya membantu dalam bidang keagamaan dari sejumlah program OSIS, jadi saling mendukung,” imbuhnya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada penguris OSIS dan ROHIS yang baru saja dilantik, serta ucaoan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah bersama pihak sekolah dalam mengikuti prosesi pelantikan.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top