Kotamobagu

Open Turnamen Wali Kota Cup ke-IV Resmi Bergulir

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU– Kompetisi Open Turnamen Wali Kota Cup Ke- IV Tahun 2019, resmi bergulir.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Olahraga Poyowa Besar II ini, dibuka langsung Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan,SH, Kamis (18/12/2019).

Dalam sambutannya, Nayodo mengatakan kompetisi sepak bola yang telah digelar ke 4 kalinya ini, merupakan wahana yang diharapkan dapat melahirkan dan meningkatkan prestasi sekaligus menilai dan mengevaluasi bakat dan talenta pesepak bola asal Kota Kotamobagu, bahkan Bolaang Mongondow Raya.

( Foto : Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag melakukan penendangan bola pertama, tanda pertandingan dimulai)

“Selain ajang dalam pencarian bakat pesepak bola handal di daerah yang sama kita cintai ini, melalui kompetisi ini juga diharapkan dapat menjadi ajang meningkatkan tali silaturahmi sekaligus mempererat persaudaraan diantara sesama tim peserta sepak bola,” kata Nayodo.

Dirinya juga berharap kepada seluruh peserta dan pelaksana pertandingan untuk selalu mengedepankan jiwa sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Demikian juga untuk wasit, inspektur pertandingan serta panitia pelaksana, agar melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dengan mengacu dan berpedoman pada aturan dan ketentuan yang berlaku,” harapnya.

Lebih lanjut ditambahkan, selaku pemerintah dirinya menyampaikan apresiasi kepada sejumlah stakeholder, hingga kegiatan dapat terlaksana.

“Dalam kesempatan ini, selaku pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pengurus asosiasi PSSI Kota Kotamobagu, panitia pelaksana serta seluruh pihak pendukung hingga kegiatan ini dapat terlaksana,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, SE, Ketua Asosiasi PSSI Kotamobagu, Toni Ponongoa, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top