Lifestyle

Ramadhan 1440 H, YBM PLN UP3 Kotamobagu Menjejak Manfaat 

PLN UP3 KOTAMOBAGU

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H  Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Kotamobagu, unit induk Wilayah Suluttenggo mengadakan kegiatan “Ramadhan Menjejak Manfaat” Bersama guru Ngaji, anak yatim, dan Dhuafa.

 Pembagian bantuan tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2019 bertempat di Aula PLN UP3 Kotamobagu. Paket sembako yang diberikan masing-masing terdiri dari 5 Kg Beras, 1 Kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 1 kotak teh celup, 580 ml kecap, dan uang tunai sebesar Rp. 100.000,- sehingga total satu paket senilai Rp.250.000,-

Kegiatan tersebut berasal dari dana Zakat penghasilan karyawan PLN Muslim yang dihimpun oleh YBM PLN. 

 “Alhamdulillah YBM PLN UP3 Kotamobagu  telah melaksanakan kegiatan berbagi sebanyak 100 paket sembako untuk kaum Dhuafa  di wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelanggan Kotamobagu” ungkap Febriansyah selaku Ketua YBM PLN UP3 Kotamobagu.

Dalam Sambutannya, Haris Daud perwakilan manajemen sekaligus pembina YBM UP3 Kotamobagu, juga Manager Bagian Jaringan, saat membuka acara tersebut menyampaikan, bantuan ini diharapkan bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan. 

(Foto : Suasana kegiatan Ramadhan menjejak manfaat di kantor PLN UP3 Kotamobagu)

Pada awal Bulan Suci Ramadhan ini PLN akan meningkatkan pelayanan dengan melakukan uprating dan pengoperasian trafo baru tersebar yang ke depannya akan membawa dampak positif terhadap kontiniunitas suplai tenaga listrik.

 “yang terbaik untuk seluruh masyarakat sementara kami lakukan dalam keandalan suplai serta menjaga keselamatan masyarakat hingga hari kemenangan tiba”tutup Haris

Selain kegiatan berbagi dengan Dhuafa, YBM PLN UP3 Kotamobagu akan melakukan rangkaian kegiatan lainnya seperti Senyum Bersama Guru Ngaji, dan Anak Yatim. Adapun program tersebut memberikan santunan kepada Guru Ngaji dengan nilai total Rp. 5.000.000,- dan Rp. 20.000.000,- kepada anak Yatim.

Dalam acara tersebut juga disampaikan program Gemerlap Lebaran 2019. Pada Program tersebut pelanggan umum bisa mendapatkan diskon penambahan daya sebesra 50% dan untuk Rumah Ibadah sebesar 100% atau gratis. (LM/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top