Kotamobagu

Predikat Kota Layak Anak Kembali Diraih Kotamobagu

 topikbmr.co KOTAMOBAGU – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, menobatkan Kotamobagu sebagai KLA Tahun 2019, beserta beberapa daerah lainnya.

Predikat ini diraih berkat kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) dan seluruh elemem masyarakat Kotamobagu menjadikan daerah ini Kota Layak Anak (KLA).

Dimana penghargaan ini rencananya akan diserahkan oleh Presiden Joko Widodo kepada Wali Kota Tatong Bara, pada  peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), 23 Juli mendatang.

“Allhamdulilah, Tahun ini Kota Kotamobagu kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak. Rencananya penghargaan KLA akan diserahkan oleh Presiden RI Jokowi pada puncak peringatan Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli di Makasar,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kotamobagu, Sitty Rafiqa Bora, Jumat (19/7/2019).

Tak luput pula, Rafika mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga penghargaan KLA 2019 kita peroleh.

“ Sukur mo’anto, atas peran serta dan kerja sama dari semua elemem masyarakat, hingga Kotamobagu kembali meraih penghargaan KLA,”tandasnya. (Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top