Pj Sangadi Refli Hadiri Bimtek Pembantu Panitia Pilsang Desa Moyag

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Pejabat Sangadi Desa Moyag, Refli Mamonto,S.STP menghadiri sekaligus memberikan arahan kepada pembantu panitia pemilihan sangadi (Pilsang) Desa Moyag yang akan bertugas di 6 TPS yang ada di Desa Moyag, Jumat (14/10/2022) bertempat di Sekretariat Panitia Pilsang Desa Moyag.

Bimtek dibuka langsung Camat Kotamobagu Timur Kori Manoppo, SE sekaligus memberikan materi bimtek kepada 12 peserta utusan masing-masing TPS yang ada di Desa Moyag.

Pejabat Sangadi Refli Mamonto saat memberikan arahan menghimbau kepada peserta bimtek untuk bersikap netral saat menjalankan tugas sebagai pembantu panitia.

“Panitia maupun pembantu panitia harus terus bersikap netral saat menjalankan tugas. meski sudah mempunyai pilihan masing-masing. jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ujar Sangadi Refli.

Selain itu, Refli juga menghimbau kepada peserta bimtek agar benar-benar mengikuti bimtek dengan baik, agar pelaksanaan di TPS nanti bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. “Saya harap peserta bimtek bisa mengikuti materi yang diberikan dengan sebaik-baiknya guna kelancaran saat pemungutan suara pada tanggal 19 Oktober nanti,” imbuhnya.

Adapun, yang menjadi peserta dalam bimtek tersebut yakni Panitia dan 6 orang pembantu panitia masing-masing TPS yang ada di Desa Moyag.

(Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.