Sekda Teddy Hadiri Sosialisasi Tahapan serta Jadwal Pemilu 2024

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) yang di wakili Asisten 1 sekda Kotamobagu Drs Teddy Makalalag, menghadiri sosialisasi kepada Stakeholder, Media Masa, dan NGO tentang tahapan serta jadwal penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024, Jumat (14/10/22).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri Kabagops Johan Damopolii, Kasdim kodim 1303, pimpinan Bawaslu Ivan Tandayu, Kesbangpol, para jurnalis, dan para camat se Kotamobagu, yang bertempat di ruang ballroom paloko Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu melalui Asisten 1 Sekda Kotamobagu Drs Teddy Makalalag menjelaskan, terima kasih atas undangan dari KPU Kotamobagu hari ini.

“Tentunya, Pemkot Kotamobagu
sangat merespon, apa yang disampaikan KPU terkait tahapan Pemilu dan Pemkot diminta untuk memfasilitasi agar penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan baik,”ujarnya.

Makalalag mengatakan, jika dihitung saat ini, kurang 16 bulan pelaksanaan Pemilu 2024 akan digelar. Dalam konteks ini harapan kita semua tahapan pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Pemkot Kotamobagu mendukung terselenggaranya pesta demokrasi 5 tahunan ini dan kami wajib mendukung terselenggaranya Pemilu 2024,”ungkapnya.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.