Pj Sangadi Lobi Pembagunan Paving blok di Moyag Tampoan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, saat ini tengah melakukan lobi lobi untuk pembagunan jalan Paving Blok di Desa Moyag Tampoan., Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal ini disampaikan oleh Pj Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, ketika Musdes penyepakatan APBDes tahun 2023 beberapa wakrtu lalu. ” Jika tidak ada aral melintang, Insyaalah, ada tiga paket dari Pemkot Kotamobagu yang akan masuk di Desa Moyag Tampoan,”ujar Samsuri, Senin (19/12/2022).

Djelaskan Sangadi, diantara rencana pembangunan yang tengah dilakukan lobi lobi. Diataranya, dua paket pekerjaan jalan Paving Blok dan satu paket pekerjaan drainase. Kabarnya sudah masuk dalam perencanaan dan siap action dikerjakan di tahun 2023 mendatang. Terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu dan Pimpinan DPRD Kotamobagu yang telah mengalokaksikan pembangunan jalan Paving Blok dan Drainase, yang merupakan aspirasi masyarakat Desa Moyag Tampoan. ” Dari usulan yang akan dikerjakan, jalan paving Blok akan di bangun di RT 1 dan RT 2 dusun 1, sementara untuk drainase di RT 1 dusun 1,”jelas Sangadi.

Sementara iru, Ketua BPD Desa Moyag Tampoan Alfian Golonda mengatakan, sangat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu, yang telah memasukkan program pekerjaan jalan Paving Blok di Desa Moyag Tampoan. ” Memang ada 3 jalan desa yang masih berstastus perkerasan,”ungkapnya.

Ditambahkan, aspirasi masyarakat beberapa tahun terakhir ini melalui Musrembang desa, yang disampaikan melalui kecamatan. Bisa terwujud ditahun 2023 mendatang. (Naldi)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.