Pimpinan DPRD Kotamobagu ‘Solid’

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Wakil ketua DPRD Kotamobagu Syarif J Mokodongan terlihat solid dan bahu membahu menyemprotkan air guna membersihkan  halaman kantor DPRD Kotamobagu dari sisa sisa tanah dan pasir pasca pembangunan masjid yang ada di depan kantor sekretariat DPRD Kotamobagu, Minggu (6/2/2022).

Pantauan awak media, saking kuatnya arus air yang disemprotkan dari tangki mobil pemadam kebakaran, sehingga perlu dua tenaga menahan selang air tersebut. Tak tanggung-tanggung dua politisi muda Kotamobagu ini turun langsung membersihkan halaman kantor DPRD Kotamobagu.

Sejumlah warga  yang melihat hal positif yang dilakukan dua pimpinan DPRD Kotamobagu ketika sedang membersikan halaman kantor DPRD Kotamobagu berujar ” Bagini kwa itu wakil rakyat, ” ujar warga yang sedang asik melakukan olahraga pagi didepan kantor DPRD Kotamobagu.

Diketahui, keluarga besar DPRD Kotamobagu menggelar acara Family Gathering, diawali dengan jalan sehat dilanjutkan senam Zumba dan diakhiri dengan kerja bakti dihalaman kantor DPRD Kotamobagu( Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.