Keluarga Besar DPRD Kotamobagu gelar Family Gathering

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Guna mempererat hubungan silaturahmi, DPRD Kota Kotamobagu menggelar kegiatan bertajuk Family Gathering, Minggu (6/2/2022) bertempat di halaman kantor sekretariat DPRD Kotamobagu.

Hadir dalam acara dengan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarif J Mokodongan , sejumlah anggota DPRD, Sekretaris DPRD Kotamobagu Moh Agung Adati dan seluruh ASN dan THL yang bertugas di DPRD Kota Kotamobagu.

Selain itu turut hadir juga, Istri anggota DPRD Kotamobagu yang tergabung dalam KIAD, istri, Suami dan anak dari ASN dan THL di Sekretariat DPRD Kotamobagu juga ambil bagian dalam acara Family Gathering tersebut.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag menyampaikan bahwa, acara pada hari ini digelar, guna mempererat hubungan silaturahmi antara Pimpinan DPRD, anggota DPRD, jajaran sekretariat DPRD serta seluruh keluarga besar DPRD Kotamobagu.

” Giat Family Gathering pagi ini, guna mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar DPRD Kotamobagu. Apalagi, ditengah rutinitas tugas kantor sehari hari yang cukup sibuk, sehingga giat Family Gathering ini sangat baik untuk dilaksanakan, agar kita semua kembali fres dalam menjalankan tugas nanti,” ujar Meiddy yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu.

Meiddy juga berharap, kegiatan Family Gathering seperti ini akan dilaksanakan setiap bulan berjalan.
Pantauan awal media, giat Family Gathering keluarga besar DPRD Kotamobagu, diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba bersama dan diakhiri dengan kerja bakti membersihkan masjid yang baru selesai dibangun di halaman kantor sekretariat DPRD Kotamobagu. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.