Pertahankan Piala Adipura Jadi PR Alfian Hasan

0

TOPIK KOTAMOBAGU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ir Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH mempercayakan Alfian Hasan ST sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkot Kotamobagu.

Alfian Hasan mengantikan Plt Kepala DLH Nasrun Gilalom yang juga menjabat Asisten I Pemkot Kotamobagu. DLH Kotamonagu merupakan Instansi teknis yang menjadi motor penggerak dalam menjaga kebersihan, hingga Kotamobagu mendapatkan Piala Adipura, sebagai salah satu Kota terbersih di Indonesia.

Saat ini mempertahankan kebersihan lingkungan dan piala Adipura ada di pundak Alfian Hasan ST. Dirinya pun optimis hal tersebut kembali akan terwujud.

” Insya Allah, semoga akan terwujud kembali.
Kepervayaan ini akan dijalankan sesuai tupoksi dan ide serta gagasan dilingkup DLH,” ujar Alfian, Kamis (14/2/2019)

Ditambahkan, tentunya sesuai regulasi yang ada. Dirinya berharap dalam menjalankan tugas sebagai kepala DLH, perlu adanya kerja sama dari semua masyarakat Kotamobagu dalam menjaga kebersihan.

Sebab, kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Namun, tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat Kotamobagu.

“Nanti kita lihat tupoksinya, Restra dan Renja akan dipelajari dulu. Selain itu, soal ide gagasan nanti akan di planingkan,”tandasnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.