Penjabat Sangadi Sukses gelar Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Moyag Tampoan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Bertempat di aula kantor desa Moyag Tampoan, Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur Sukses Digelar, Minggu (19/2/2021) malam.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh penjabat Sangadi Moyag Tampoan, Samsuri Mamonto SP, didampingi Sekdes Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S.Hut dan tokoh pemuda Budiarjo Mamonto S.Pd, M.Pd dan dihadiri sekira 50-peserta rapat terdiri dari Pemuda – Pemudi desa Moyag Tampoan.

Dari hasil pemilihan yang berlangsung alot tersebut, Tri Sakti Mokoagow berhasil memperoleh suara sebanyak 36 suara dan Haikal Pasambuna meraih 7 suara. Melihat hasil suara terbanyak, maka Tri Sakti Mokoagow terpilih sebagai ketua Karang Taruna Desa Moyag Tampoan.

Dalam sambutannya, penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP menyampaikan bahwa “Karang Taruna” adalah Lembaga Kepemudaan yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus yang bertujuan untuk memajukan wilayah desa.

Dirinya berharap kepengurusan Karang Taruna Desa Moyag Tampoan yang baru mampu bergerak aktif dan mandiri dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung Program Kerja pemerintah Desa untuk kemajuan desa Moyag Tampoan.

“Karang Taruna dan Pemerintahan Desa harus bekerja bersama dalam memajukan desa. Karang Taruna diminta Proaktif untuk mengadakan berbagai kegiatan positif bagi kepemudaan,” harap Sam.

Sementara itu, ketua karang taruna terpisah terpilih Tri Sakti Mokoagow menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah desa Moyag Tampoan yang telah memfasilitasi Pemilihan ketua Karang Taruna Desa Moyag Tampoan.

Selain itu juga dirinya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir hingga suskesnya pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Moyag Tampoan.

” Sukur mo anto, kepada semua pihak yang telah mensupport hingga suskesnya pemilihan ketua karang taruna desa Moyag Tampoan. Insyaallah, dengan adanya penggurus baru karang taruna, akan dapat membantu pemerintah desa Moyag Tampoan dalam pembangunan, terutama pembangunan sumber daya manusia pemuda yang lebih kreatif dan maju,” tandasnya. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.