MABM Dipilih Sebagai Lokasi Pelaksanaan MTQ Tingkat Kotamobagu

0

TOPIKBMR,NEWS, KOTAMOBAGU— Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ tingkat Kota Kotamobagu, direncanakan akan digelar pada bulan Februari tahun 2022 ini.

Untuk lokasi pelaksanaan terinformasi direncanakan akan digelar di halaman Masjid Agung Baitul Makmur atau MABM Kota Kotamobagu.

“Rencananya pelaksanaan MTQ tingkat Kota Kotamobagu akan digelar di halaman Masjid Agung Baitul Makmur. Namun hal tersebut akan kita konsultasikan terlebih dahulu dengan ibu Wali Kota,” ungkap Kabag Kesra Kotamobagu Hamdan Mokoagow.

Ditambahkannya, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran di Kota Kotamobagu itu, direncanakan digelar pada tanggal 25 – 27 Februari 2022 nanti. “Kita nanti akan rapatkan terlebih dahulu dengan panitia, serta sjeumlah instansi teknis terkait, untuk mematangkan kegiatan itu,” tambahnya.

Terkait kegiatan ini kata Hamdan, Panitia pelaksana sendiri hingga saat ini terus melakukan pematangan untuk terselenggaranya kegiatan itu.

Diketahui Musabaqah Tilawatil Quran merupakan ajang perlombaan terkait dengan membaca al qur’an sesuai dengan tartil.(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.