Pemkot Kotamobagu Tambah Waktu Belajar dari Rumah

0

TopikBMR.News,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, masih terus mengupayakan pencegahan penyeberan pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Kotamobagu. Selain sosialisasi serta patroli yang dilakukan tanpa hentinya, Pemerintah juga menambah waktu kegiatan belajar di rumah.

Dalam surat edaran Wali Kota  Kotamobagu Tatong Bara sebelumnya, kegiatan belajar di rumah telah ditetapkan dari tanggal 16-30 Maret 2020. Namun, karena potensi penyebaran Virus Corona ini masih begitu besar, sehingga Pemkot Kotamobagu akan menambah waktu kegiatan belajar dari rumah untuk Siswa-siswi SD dan SMP yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, Rukmi Simbala kepada Topik BMR, Minggu (29/3/2020). Menurutnya, waktu kegiatan belajar di rumah akan ditambah. Tetapi untuk batas waktu, dia mengatakan masih menunggu hingga surat edaran di tanda tangani oleh Wali Kota. “Saat ini ada tambahan belajar dari rumah. Untuk batas waktu, nanti akan disampaikan jikaSurat Edaran masih sudah ditandatangani Ibu Wali Kota,” ujar Rukmi.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.