Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Tambah Waktu Belajar dari Rumah

TopikBMR.News,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, masih terus mengupayakan pencegahan penyeberan pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Kotamobagu. Selain sosialisasi serta patroli yang dilakukan tanpa hentinya, Pemerintah juga menambah waktu kegiatan belajar di rumah.

Dalam surat edaran Wali Kota  Kotamobagu Tatong Bara sebelumnya, kegiatan belajar di rumah telah ditetapkan dari tanggal 16-30 Maret 2020. Namun, karena potensi penyebaran Virus Corona ini masih begitu besar, sehingga Pemkot Kotamobagu akan menambah waktu kegiatan belajar dari rumah untuk Siswa-siswi SD dan SMP yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, Rukmi Simbala kepada Topik BMR, Minggu (29/3/2020). Menurutnya, waktu kegiatan belajar di rumah akan ditambah. Tetapi untuk batas waktu, dia mengatakan masih menunggu hingga surat edaran di tanda tangani oleh Wali Kota. “Saat ini ada tambahan belajar dari rumah. Untuk batas waktu, nanti akan disampaikan jikaSurat Edaran masih sudah ditandatangani Ibu Wali Kota,” ujar Rukmi.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top