Pemkot Kotamobagu Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Bolsel

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Kembali, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menyerahkan bantuan kemanusian kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (10/8/2020). Terlebih kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana alam banjir bandang.

Bantuan tersebut, langsung diserahkan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.

Nayodo mengatakan, bahwa bantuan kemanusiaan ini adalah kepedulian Pemkot Kotamobagu kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, yang tentu ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Wawali.

Sementara itu, Bupati Bolsel, mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Dimana, dirinya mewakili pemerintah juga segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memberikan apresiasi serta rasa terima kasih terhadap bantuan yang diberikan.

Penyerahan bantuan kepada Kabupaten Bolmong Selatan itu juga dilakukan oleh TP PKK Kotamobagu dibawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM. Dimana, bantuan dari TP PKK Kotamobagu tersebut juga diserahkan ke Tim Pengerak PKK Kabupaten Bolsel. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT bersama dengan Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta serta sejumlah kepala SKPD Kotamobagu.

 

(Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.