Pemdes Liberia gelar Vaksinasi Tahap II

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Pemerintah Desa Liberia Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar vaksinasi Covid-19 tahap II, bertempat di Aula Balai Desa Liberia kemarin Selasa,(30/08/2021).

Sangadi Liberia Noeredy hadir langsung untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi tahap II ini. Vaksinasi yang sudah berjalan dua hari tersebut menargetkan 180 warga Desa Liberia untuk di vaksin, sementara yang hadir untuk divaksin sekitar 50 orang.

“Target untuk Vaksinasi Tahap II ini ada sekitar 180 warga akan tetapi yang hadir hanya sekitar 50 warga yang siap di vaksin.penurunan minat warga ini disebabkan oleh banyak warga yang termakan Isyu miring tentang vaksin tersebut,” ujar Noeredy.

Sementara itu, salah satu petugas kesehatan Puskesmas Modayag Defny emes (34) menyatakan bahwa memang saat ini menurun minat dari warga untuk di vaksin.

“Entah itu mungkin pengaruh dengan pemahaman warga mengenai vaksinasi. Kami juga nakes enggan untuk memaksakan,sebab ini tergantung dari kesadaran bagi warga mengenai kesehatan,” tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.